Valentine's Day Broken Heart


      Perkenalkan namaku Sary Nurhayati.Aku sekolah di SMKN 1 Jetis.Keahlian yang ku pelajari di sekolah ini adalah MULTIMEDIA dan aku pun tergabung dalam kelas MM3. #. Belajar komputer broo :)
      Awalnya aku gak mau sekolah di sini , karena cita-citaku pengin jadi guru B.inggris dan cooky.Yah karena keterbatasan biaya dan gak punya sepeda , terpaksa ikut ajah apa kata ortu. Eitss... jangan salah ! Awalnya aku gak mau sekolah di sini tapi bukan berarti aku gak niat sekolah lhoo !! Aku masih aktif dalam kegiatan sekolah + mapel , apalagi kalo' tentang English ,, hehehe ....
     Ternyata seru juga lho sekolah di sini.Yah meskipun ada beberapa guru yang killer,tapi banyak juga kog guru yang baik dan ramah.Temen-temen juga baik lhoo ,,,
     Di sini aku ambil jurusan MULTIMEDIA , karena aku juga pengin lebih tau tentang komputer.Yah meskipun gak terlalu jago sih !! Meskipun pengin kenal komputer tapi gak merubah cita-citaku buat jadi guru English lhoo.Aku pengin banget bisa ngomong B.inggris dengan lancar.karena entar kalo' ketemu Justin Bieber bisa ngobrol gituh ,,, !! Aku nge-fans banget ama yang namanya Justin Bieber.Udah ganteng,pinter, jago nyanyi , ngedance ,, uugh perfect banget dehh !!
    Hmm .. Udah dulu yah perkenalannya,ntar malah ngomong yang lain-lain..Moga kalian suka dengan blogku.Makasihh .. :)

Comments (0)